Term of Service

Terima kasih telah memilih PT RackH Lintas Asia (RackH) sebagai penyedia layanan web hosting. PT RackH Lintas Asia (RackH) akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya kepuasan pelanggan. Untuk menghindari kesalahpahaman dan perselisihan dikemudian hari maka PT RackH Lintas Asia (RackH) membuat peraturan dan ketentuan layanan sebagai perjanjian yang mengikat antara para pelanggan dengan PT RackH Lintas Asia (RackH).


Sebelum melakukan order layanan di PT RackH Lintas Asia (RackH) maka anda diharuskan untuk membaca dan memahami peraturan dan ketentuan layanan di PT RackH Lintas Asia (RackH), kemudian setelah melakukan order dan menjadi pelanggan PT RackH Lintas Asia (RackH) maka anda dinyatakan telah paham dan sepakat untuk patuh dan melaksanakan semua peraturan dan ketentuan layanan yang dibuat oleh PT RackH Lintas Asia (RackH). Jika pelanggan tidak setuju dengan peraturan dan ketentuan layanan yang dibuat oleh PT RackH Lintas Asia (RackH) maka pelanggan dapat melakukan pembatalan layanan secara tertulis melalui email.

PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk melakukan perubahan terhadap isi dari peraturan dan ketentuan layanan kapan saja tanpa pemberitahuan.

Dengan ini para pelanggan dan PT RackH Lintas Asia (RackH) menyatakan sepakat untuk melaksanakan dan menyetujui seluruh perjanjian dengan peraturan dan ketentuan-ketentuan di bawah ini:


1. Bahasa dan Istilah

PT RackH Lintas Asia (RackH) menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dalam berkomunikasi dan memberikan dukungan layanan kepada pelanggan, serta menggunakan istilah-istilah yang wajar dipergunakan dalam bidang komunikasi internet atau Komputer, baik itu di Indonesia maupun Internasional, serta dimengerti oleh PT RackH Lintas Asia (RackH) dan para pelanggan.


2. Ruang Lingkup Layanan

Layanan yang diberikan oleh PT RackH Lintas Asia (RackH) meliputi Layanan Pendaftaran Nama Domain, Cloud Hosting, Email Hosting, Cloud Server, Dedicated Server, Colocation Server dan Website Design.


3. Peraturan Pendaftaran

Orang yang mendaftar atau yang membeli layanan di PT RackH Lintas Asia (RackH) adalah orang yang mengerti layanan PT RackH Lintas Asia (RackH) dan telah membaca dan menyetujui semua peraturan dan ketentuan layanan yang dibuat oleh PT RackH Lintas Asia (RackH). Pelanggan melakukan pendaftaran secara online melalui website rackh.com dan memberikan data lengkap dan benar seperti Nama Lengkap, Alamat, No. Telp / HP, Email, dll. Pelanggan tidak dibenarkan menggunakan data atau alamat yang tidak benar (palsu) saat pendaftaran dengan maksud dan tujuan yang tidak baik dikemudian hari. jika ditemukan maka PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk tidak melakukan aktivasi terhadap layanan yang dipesan dan melakukan pembatalan layanan dan PT RackH Lintas Asia (RackH) dibebaskan dari segala tuntutan.


4. Peraturan Kepemilikan

Pelanggan atau Pemilik Account adalah orang yang melakukan pendaftaran atau order layanan di PT RackH Lintas Asia (RackH) dan data pelanggannya ada pada members.rackh.com. Perubahan penanggung jawab kepemilikan account dari satu pihak ke pihak lain dapat dilakukan dengan mengajukan surat permohonan dan surat keterangan asli bermaterai dengan kop surat yang ditandatangani oleh pihak yang bersangkutan. Jika terjadi perselisihan maka yang berhak atas accountnya adalah orang yang datanya ada pada members.rackh.com. Ketentuan dan peraturan kepemilikan dapat berubah jika ada pihak berwenang/hukum yang memerintahkan PT RackH Lintas Asia (RackH) untuk mengganti kepemilikan account kepada pemilik asli atas pemilik label/trademark/hak dagang, walaupun pemilik tersebut bukanlah pendaftar awal.


5. Peraturan Pembayaran

Pelanggan diharuskan melakukan pembayaran diawal untuk periode pembayaran yang ditentukan sendiri oleh pelanggan berdasarkan tagihan / invoice yang dikirimkan melalui Email dan PT RackH Lintas Asia (RackH) tidak melayani permintaan atau informasi pengiriman tagihan / invoice yang dikirimkan melalui jasa kurir, pos, telephone, fax. Apabila Pelanggan tidak melakukan pembayaran berdasarkan tanggal waktu jatuh tempo tagihan / invoice yang dikirimkan melalui email maka PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak menangguhkan / suspend terhadap layanan yang digunakan tanpa pemberitahuan. Pelanggan harus selalu memastikan alamat email yang diberikan saat melakukan pendaftaran masih berfungsi atau dapat menginformasikan alamat email lain sebagai alternatif. informasi tagihan / invoice dikirimkan 14 hari dan 7 hari sebelum tanggal waktu jatuh tempo tagihan / invoice.

5.1. PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk tidak melakukan aktivasi/perpanjangan account apabila pelanggan belum melakukan konfirmasi pembayaran atau mengirimkan bukti pembayaran/transfer setelah melakukan order atau untuk perpanjangan account.

5.2. Dana yang telah dibayarkan kepada PT RackH Lintas Asia (RackH), tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun jika pelanggan membatalkan kontrak secara sepihak.

5.3. Seluruh biaya yang ditentukan PT RackH Lintas Asia (RackH) harus dibayar sepenuhnya oleh pelanggan. Biaya meterai, pajak, pengiriman invoice, dan segala sesuatu yang berada di luar fasilitas dan layanan yang diberikan maka biaya dibebankan kepada pelanggan.

5.4. PT RackH Lintas Asia (RackH) tidak bertanggung jawab terhadap kegagalan transaksi yang dilakukan secara otomatis (Debet Bank, Credit Card, Paypal) untuk itu pelanggan diwajibkan untuk selalu melakukan cek jika menggunakan transaksi yang dilakukan secara otomatis. PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak menangguhkan / suspend terhadap layanan tanpa pemberitahuan jika terjadi kegagalan terhadap transaksi yang dilakukan secara otomatis oleh pelanggan.

5.5. Pembayaran Pajak : Pelanggan wajib untuk membayar pajak di Negaranya, Propinsi, atau daerah, untuk layanan yang disewa di PT RackH Lintas Asia (RackH). pajak di tagih sebesar 10% (PPn) Kepada Pelanggan di Indonesia. Pelanggan membayar penuh layanannya kepada PT RackH Lintas Asia (RackH) dan tidak dipengaruhi oleh potongan pajak yang berlaku sebagai aturan di Perusahaan / Lembaga tertentu. Biaya materai dan biaya lain lain yang timbul akibat kegiatan pendaftaran di PT RackH Lintas Asia (RackH) yang diperlukan secara administrasi oleh Pelanggan akan ditanggung 100% oleh Pelanggan. Jika Pelanggan memerlukan faktur Pajak, maka dapat melakukan permintaan kepada Billing PT RackH Lintas Asia (RackH) melalui Email.

5.6. Untuk metode pembayaran menggunakan PAYPAL maka ketentuannya adalah PT RackH Lintas Asia (RackH) hanya menerima pembayaran dari account PAYPAL yang berstatus VERIFIED.

5.7. Keterlambatan pembayaran melewati tanggal jatuh tempo akan dikenakan masa denda sebesar Rp.10.000 per-hari (maksimal 14 hari) setelah masa denda maka account akan diberhentikan secara keseluruhan.


6. Peraturan Pembatalan Layanan

Pelanggan yang memutuskan untuk berhenti atau mengundurkan diri dari layanan PT RackH Lintas Asia (RackH) wajib memberi pemberitahuan ke Billing Department sebelum jatuh tempo layanan. Apabila tidak ada pemberitahuan dari pelanggan, maka tagihan / invoice bulanan pelanggan dianggap berjalan terus dan pelanggan wajib membayar tagihan / invoice tersebut.

6.1. PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk menghapus data dan layanan yang dimiliki oleh pelanggan tanpa pemberitahuan kepada pelanggan jika pelanggan tidak melakukan pembayaran lebih dari 7 hari setelah tanggal jatuh tempo layanan atau pelanggan tidak memberikan informasi tentang alasan penundaan pembayaran, tidak ada ganti rugi untuk data yang hilang yang disebabkan oleh penghapusan account dan layanan pelanggan dan PT RackH Lintas Asia (RackH) dibebaskan dari segala tuntutan.

6.2. PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak memutuskan kontrak dan memberhentikan layanan secara sepihak apabila pelanggan melakukan etika buruk atau tindakan yang tidak sopan / tidak berprikemanusiaan secara berlebihan atau melampaui batas-batas kesopanan atau dengan sengaja mencemarkan nama baik PT RackH Lintas Asia (RackH) di media massa, mailing list, forum atau sejenisnya dan PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak memutuskan kontrak dan memberhentikan layanan secara sepihak apabila pelanggan terbukti melanggar peraturan dan ketentuan layanan di PT RackH Lintas Asia (RackH) atau yang melanggar hukum di negara kesatuan Republik Indonesia.

6.3. PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak menuntut ganti rugi atas tindakan pelanggaran dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pelanggan.


7. Kebijakan Uang Kembali

7.1. PT RackH Lintas Asia (RackH) menawarkan garansi 30 hari uang kembali khusus untuk layanan Shared Hosting dan Reseller Hosting dan tidak ada pengembalian uang setelah pelanggan menggunakan layanan lebih dari 30 hari.

7.2. Kebijakan uang kembali hanya berlaku untuk account (Shared Hosting/Reseller Hosting) yang pertama sekali dan tidak berlaku untuk account yang kedua, ketiga atau seterusnya.

7.3. Tidak ada kebijakan uang kembali untuk layanan Domain Name, VPS, Dedicated Server, Colocation Server, Software Lisensi, Sertifikasi, Biaya Setup, Layanan dukungan tambahan dan dukungan support.

7.4. Pengembalian uang akan dilakukan melalui metode pembayaran yang sama yang telah dilakukan oleh pelanggan.


8. Batasan Penggunaan Layanan

Secara umum PT RackH Lintas Asia (RackH) melarang pelanggan menggunakan account atau layanan untuk hal-hal berikut ini :

8.1. Pelanggan dilarang memasang, mengirim, memajang hal-hal dalam bentuk apapun yang mengandung atau berkaitan dengan mendiskreditkan Suku, bertentangan dengan Agama dan Ras (SARA) tertentu. begitu juga hal-hal lain yang melanggar undang-undang seperti HAKI, merk dagang, pemalsuan, penipuan atau yang dapat menimbulkan pertentangan politik seperti menghasut, mendiskriditkan orang/kelompok/organisasi dan pihak-pihak tertentu lainnya.

8.2. Pelanggan dilarang mencoba melakukan aktivitas hacking / cracking dengan merusak, memasuki, mencoba mengganti data, menggandakan, merusak sistem yang berada di server orang lain atau server PT RackH Lintas Asia (RackH) yang bukan merupakan hak dari pelanggan bersangkutan, atau melakukan hal-hal yang dapat dikategorikan merugikan sistem milik orang lain atau milik PT RackH Lintas Asia (RackH) maka dalam hal ini pihak PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk melakukan pemberhentian account pelanggan.

8.3. Pelanggan dilarang melakukan aktivitas spam dengan mengirimkan E-mail Spam dan atau massmail (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, affiliate, MLM atau segala jenis aktivitas yang mengganggu pihak lain atau pihak PT RackH Lintas Asia (RackH)) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server PT RackH Lintas Asia (RackH) maupun server luar. Juga termasuk website yang dianggap mengundang SPAM juga tidak diperbolehkan. maka dalam hal ini pihak PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk melakukan pemberhentian account pelanggan.

8.4. Pelanggan dilarang menggunakan account dengan tujuan untuk melakukan penipuan seperti website dengan tujuan penipuan / scam, dalam hal ini PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak melakukan pemberhentian account pelanggan.

8.5. Pelanggan dilarang menggunakan dan menyimpan Software Bajakan atau Nulled, MP3 Bajakan, tools Spam, Arsip atau tools Hacking, Program Hackers & Phreaking, Warez Sites, IRC Bot, BNC, Egg Drop, Isi situs yang melanggar copyright/hak patent, Pornografi, Video / Audio Streaming, Web Chat / Chat Room / Camfrog, Proxy, Gambling, E-MLM, Leecher, Aplikasi Download Manager, Aplikasi VPN atau sejenisnya untuk mempercepat koneksi atau bandwidth. dalam hal ini pihak PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk melakukan pemberhentian account pelanggan.

8.6. Pelanggan dilarang menggunakan account secara sengaja atau tidak sengaja dapat mengganggu kenyamanan pelanggan lainnya dalam menggunakan layanan PT RackH Lintas Asia (RackH) seperti penyebab gangguan terhadap kinerja server, network, bandwidth. dalam hal ini pihak PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk melakukan pemberhentian account pelanggan.


9. Ketentuan Layanan Nama Domain

Pelanggan dalam hal ini bertanggung jawab sepenuhnya terhadap Domain yang dimiliki.

9.1. PT RackH Lintas Asia (RackH) saat ini masih sebagai perantara (reseller) dari salah satu “Registrar Domain” dan PT RackH Lintas Asia (RackH) posisinya adalah membantu pelanggan untuk mendaftarkan nama domain yang diinginkannya dan kemudian domain tersebut digunakan oleh pelanggan, PT RackH Lintas Asia (RackH) tidak bertanggung jawab apabila sewaktu-waktu domain pelanggan tidak dapat dipergunakan oleh sebab apapun diluar kendali PT RackH Lintas Asia (RackH) seperti :

Adanya perubahan pada sistem yang dimiliki oleh Registrar Domain yang berada di Luar Negeri maupun Dalam Negeri

Terjadinya kegagalan koneksi antara sistem yang dimiliki Registrar Domain dengan PT RackH Lintas Asia (RackH)

Terjadinya perubahan sistem internet di seluruh dunia

9.2. PT RackH Lintas Asia (RackH) dibebaskan dari segala tuntutan apabila nama domain yang dipesan oleh pelanggan telah didaftar oleh pihak lain sebelum PT RackH Lintas Asia (RackH) sempat mendaftarkannya (pada hari yang sama atau terbentur dengan hari libur atau diluar jam kerja staff PT RackH Lintas Asia (RackH) yang berwenang), ataupun memang nama domain tersebut sudah lama didaftarkan oleh pihak lain, ataupun nama domain tersebut tidak bisa didaftar karena sesuatu hal yang diluar kekuasaan PT RackH Lintas Asia (RackH).

9.3. Domain yang ingin didaftarkan atau telah dididaftarkan bisa saja dibatalkan atau diwajibkan diganti jika ada kasus pelanggaran hak cipta/merek atau kasus-kasus lainnya.

9.4. Domain yang pernah didaftar melalui PT RackH Lintas Asia (RackH) kemudian pelanggan berhenti berlangganan atau pindah ketempat lain ataupun hal lainnya, maka sejak itu dan untuk selanjutnya keberadaan Domain yang pernah didaftar tersebut bukan menjadi tanggung jawab PT RackH Lintas Asia (RackH) lagi.


10. Ketentuan Layanan Cloud Hosting

Pelanggan dalam hal ini bertanggung jawab sepenuhnya terhadap account hosting yang dimiliki termasuk isi website, file, username, password, backup dan lain-lain. Pelanggan dibatasi dan dilarang menggunakan resource:

10.1. lebih dari 25% CPU Usage server selama terus menerus lebih dari 60 detik

10.2. lebih dari 1 GB Memory Usage

10.3. lebih dari 250 outgoing (pengiriman) email per-jam (semua email yang lebih dari 250 maka akan dihapus dan tidak dikirimkan)

Solusi untuk penggunaan resource lebih besar dari yang disebutkan maka pelanggan disarankan untuk memilih dan atau melakukan upgrade ke layanan VPS atau Dedicated Server atau Colocation Server.


11. Ketentuan Layanan Cloud Server

Pelanggan dalam hal ini bertanggung jawab sepenuhnya terhadap account hosting yang dimiliki termasuk isi website, file, username, password, backup dan lain-lain. Pelanggan dibatasi dan dilarang mengunakan resource:

11.1. lebih dari 25% CPU Usage server selama terus menerus lebih dari 60 detik

11.2. penggunaan bandwidth yang tidak wajar sehingga dapat mengganggu network dan komersialisasi bandwidth

Solusi untuk penggunaan resource lebih besar dari yang disebutkan maka pelanggan disarankan untuk memilih dan atau melakukan upgrade ke layanan Dedicated Server atau Colocation Server.


12. Ketentuan Layanan Dedicated Server

Layanan penyewaan server yang diletakkan di data center dan perangkat server disediakan oleh RackH. Layanan bersifat Unmanaged Service yang artinya dukungan teknis diberikan sampai pada jaringan dan hardware.


13. Ketentuan Layanan Colocation Server

layanan penitipan server yang diletakkan di data center dan perangkat server disediakan oleh Pelanggan. Layanan bersifat Unmanaged Service yang artinya dukungan teknis diberikan sampai pada jaringan.


14. Ketentuan IP Address


15. Ketentuan Layanan Software dan Lisensi


16. Ketentuan Backup Data

Pelanggan diwajibkan memiliki backup data sendiri untuk masing-masing Account. PT RackH Lintas Asia (RackH) melakukan backup data secara berkala untuk kebutuhan internal seperti Hardware Failure atau OS Failure. untuk layanan Shared Hosting Periode Backup data dilakukan otomatis secara Mingguan dan Account yang menyimpan file lebih dari 10 GB tidak akan dimasukan lagi pada Periode Backup data. solusi backup data lainnya bisa didapat pada layanan tambahan dengan biaya sesuai layanan yang ditawarkan.


17. Ketentuan Bandwidth

Pelanggan dilarang menggunaan bandwidth secara tidak wajar atau berlebihan sehingga dapat mengganggu network dan atau melakukan komersialisasi bandwidth dengan contoh penggunaan bandwidth bukan untuk mendukung layanan yang bersifat konten atau website melainkan digunakan untuk layanan yang bersifat percepatan koneksi dan lainnya. secara default bandiwdth yang diberikan oleh PT RackH Lintas Asia (RackH) adalah bersifat openshared dengan sistem fair usages dimana bandwidth dipakai dan digunakan bersama dengan pelanggan lainnya, pelanggan dapat melakukan upgrade bandwidth ke Dedicated Bandwidth kapan saja sesuai keinginan dan kebutuhan pelanggan sendiri agar tidak merasa kurang dengan default bandwidth yang diberikan.


18. Ketentuan Unmanaged dan Managed Service

18.1. Pada dasarnya layanan yang diberikan oleh PT RackH Lintas Asia (RackH) bersifat Unmanaged Service yang artinya dukungan teknis diberikan sampai pada Hardware dan Network atau terkoneksinya layanan yang disewa oleh pelanggan ke Internet.

18.2. Managed Service adalah biaya untuk layanan teknis tambahan yang dapat dipesan oleh pelanggan untuk bantuan seperti installasi dan configurasi server, dukungan tambahan aplikasi server, firewall, metode backup dan lain-lain diluar dari website development dan design. PT RackH Lintas Asia (RackH) hanya memberikan layanan Managed Service jika server pelanggan telah menggunakan cPanel.



Service Level Agreement (SLA)

PT RackH Lintas Asia (RackH) memberikan garansi 99% dalam 1 (satu) bulan kalender untuk layanan Shared Hosting, Virtual Private Server (VPS), Dedicated Server dan Colocation Server. jika terjadi kegagalan atau total garansi uptime kurang dari 99% dalam 1 (satu) bulan kalender maka pelanggan berhak mengajukan claim atas layanannya dengan menunjukan bukti-bukti tertulis dan akan dilakukan penyesuaian data teknis oleh PT RackH Lintas Asia (RackH). claim yang diberikan oleh PT RackH Lintas Asia (RackH) adalah berupa potongan harga dari layanan yang disewa pelanggan dalam 1 (satu) bulan dengan cara dikreditkan pada tagihan berikutnya.


1. Cloud Hosting

PT RackH Lintas Asia (RackH) memberikan garansi server dan network uptime 99% dalam 1 (satu) bulan kalender untuk layanan shared hosting sehingga website yang dihosting oleh pelanggan dapat diakses melalui internet (seperti HTTP atau MySQL), garansi yang diberikan untuk Shared Hosting tidak termasuk pada:

1.1. Website atau Email tidak bisa diakses karena terblok oleh firewall tertentu

1.2. Website atau Email tidak bisa diakses karena masa propagasi DNS atau masa pemindahan Domain atau Hosting

1.3. Website atau Email tidak bisa diakses karena error script, misconfiguration, system update atau tidak sesuainya script pelanggan terhadap server

1.4. Website atau Email tidak bisa diakses dari PROVIDER INTERNET tertentu

1.5. Website atau Email tidak bisa diakses karena DOS Attack

1.6. Website atau Email tidak bisa diakses karena Bencana diluar dari kendali PT RackH Lintas Asia (RackH)


2. Cloud Server

PT RackH Lintas Asia (RackH) memberikan garansi network uptime 99% dalam 1 (satu) bulan kalender untuk layanan Virtual Private Server (VPS), Dedicated Server dan Colocation Server. Garansi yang diberikan tidak termasuk pada:

2.1. Server tidak bisa diakses karena terblok oleh firewall tertentu

2.2. Server tidak bisa diakses dari PROVIDER INTERNET tertentu

2.3. Server tidak bisa diakses karena overload, hangup, overheating, hardware failure, kernel panic dan penyebab lain hardware dan software server

2.4. Server tidak bisa diakses karena DOS Attack

2.5. Server tidak bisa diakses karena Bencana diluar dari kendali PT RackH Lintas Asia (RackH)


Berikut adalah informasi kredit yang diberikan PT RackH Lintas Asia (RackH) untuk Garansi Uptime

99% to 100% Uptime = 0%

98% to 98.99% Uptime = 10% Kredit

97% to 97.99% Uptime = 20% Kredit

96% to 96.99% Uptime = 30% Kredit

95% to 95.99% Uptime = 40% Kredit

94% to 94.99% Uptime = 50% Kredit

92% to 93.99% Uptime = 60% Kredit

90% to 91.99% Uptime = 80% Kredit

<= 89.99% Uptime = 100% Kredit


Berikut cara menghitung jumlah downtime adalah

= total menit dalam satu bulan x (100-uptime%)/100

= 30 hari x 24 jam x 60 menit x (100-99)/100

= 43200 x (1)/100

= 432 menit

= 7.2 jam


Claim kredit Garansi Uptime dapat diajukan melalui ticket system atau email ke billing paling lama 30 hari kerja dari kendala yang ditemukan.


Hardware Replacement

PT RackH Lintas Asia (RackH) memberikan jaminan khusus untuk semua komponen hardware yang dipakai untuk layanan Dedicated Server yang disewa oleh pelanggan jika terjadi kerusakan terhadap hardware server, semua komponen server seperti Processor, Memory. Hard disk, Mainboard, Power Supply dan komponen lainnya akan diganti tanpa dikenakan biaya. Penggantian hardware akan dimulai setelah staff teknis PT RackH Lintas Asia (RackH) selesai mengidentifikasi penyebab masalah pada server.


Support

PT RackH Lintas Asia (RackH) memberikan dukungan support dan network monitoring 24 Jam setiap hari melalui Live Chat, Ticket System, Email dan Telp. Prioritas dukungan yang kami berikan adalah melalui Ticket System yang disediakan melalui http://members.rackh.com dan atau melalui email yang ditujukan kepada department yang bersangkutan sesuai dengan pertanyaan atau kendala yang ditemukan pelanggan. untuk saat ini rata-rata respon time dalam membalas Ticket System adalah +/- 60 Menit pada jam kerja dan +/- 3 Jam diluar jam kerja.


Jam Kerja PT RackH Lintas Asia (RackH)

Sales & Billing : 08:30 – 17:00 WIB Senin s/d Jumat dan 08:30 – 12:00 WIB Sabtu

Technical Support : 24 Jam setiap hari


PT RackH Lintas Asia (RackH) berhak untuk melakukan penyesuaian, perubahan, penambahan atau menganti peraturan ini setiap saat dan atas dasar apapun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. pelanggan dan calon pelanggan menyatakan setuju terharap semua perubahan dari PERATURAN DAN KETENTUAN LAYANAN yang dibuat oleh PT RackH Lintas Asia (RackH). Demikianlah peraturan ini dibuat agar dapat dimengerti dan dipatuhi. Segala perselisihan yang timbul dalam pelaksanaan peraturan ini dikemudian hari akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat oleh kedua belah pihak.